Kursi Bambu

Banyak orang hari-hari ini yang mencoba untuk melakukan apa yang bisa mereka agar menjadi lebih ramah lingkungan. Ada banyak cara yang berbeda untuk melakukan hal ini, namun tidak semua orang menyadari betapa mudahnya dapat menjadi ramah lingkungan dengan dekorasi rumah Anda.
Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mempertimbangkan mendapatkan mebel bambu ketika Anda mengganti furnitur Anda saat ini atau mendatangkan sesuatu yang baru.

Bambu merupakan sumber daya yang sangat bias diperbaharui karena hanya membutuhkan waktu sekitar lima tahun untuk kembali menanam bambu yang telah dipotong. Hal ini dibandingkan dengan 50 tahun atau lebih untuk sebagian besar jenis kayu keras. Bambu juga menyebar sangat cepat, hampir seperti rumput, jadi tidak butuh waktu terlalu lama untuk tumbuh dalam kuantitas. Inilah sebabnya mengapa itu dianggap menjadi pilihan lebih hijau dari banyak jenis kayu lainnya. Manfaat lain adalah bahwa Anda tidak perlu menggunakan pestisida dalam proses pertumbuhan, atau pupuk, sehingga bambu biasanya merupakan produk mebel organik dan menggunakannya akan membantu menjaga bahan kimia tambahan keluar dari lingkungan. Dan juga tidak akan ada residu pestisida pada furnitur Anda.

Ada beberapa jenis mebel bambu yang tersedia, dan juga banyak gaya yang berbeda. Pastikan bahwa Anda mendapatkan hal yang nyata, dan tidak imitasi mebel bambu. Anda bisa mendapatkan hampir semua perabot Anda mungkin anda butuhkan terbuat dari bambu. Furnitur ini tidak harus terlihat seperti itu terbuat dari bambu, karena banyak hal yang dibuat dari bambu bisa terlihat seperti mereka terbuat dari semua jenis kayu, tanpa melihat tubular bahwa beberapa mebel bambu telah. Jika Anda pergi untuk melihat bambu, maka Anda akan menemukan banyak yang seperti itu juga.

Tidak hanya bambu ramah lingkungan, juga sangat tahan lama dan tahan terhadap pembengkakan. Bambu juga lebih tahan goresan daripada kayu yang paling keras sehingga dapat menerima hantaman. Furniture dibuat dengan bambu bisa bertahan lama jika benar-benar diperhatikan. Anda dapat merawatnya hampir sama seperti mebel kayu keras lain, dan dapat digunakan baik dalam ruangan atau di luar ruangan selama Anda jauhkan dari kelembaban yang berlebihan, yang mungkin merusaknya setelah anya kontak yang terlalu lama. Jadi lain kali Anda mempertimbangkan untuk membeli furniture, periksa pilihan furnitur ramah lingkungan yang tersedia.